by

Sekber Babel Berikan Apresiasi Untuk Aksona Entertainment

TANJUNGPANDAN, penababel.com – Melalui satu single lagu berjudul Kau Mulai Berbeda dan Viral di Media sosial, Sekber Babel Berikan Apresiasi Untuk Aksona Entertainment, yang di Lahirkan oleh dua anak muda asal Tanjungpandan Belitung.

Dimana telah di terbitkan oleh banyaknya Media, menurut Leader Aksona Entertainment, Alfareza single kau mulai berbeda ini merupakan lagu yang kurang lebih 15 tahun lalu sudah diciptakan oleh sang vokalis Welly Aksona.

“Lagu kau mulai berbeda ini diciptakan sekitar 15 tahun lalu. Memiliki sedikit lirik namun memiliki arti yang dalam,Iya juga mengatakan, lagu beserta klip Video sudah tayang dan bisa dilihat di Channel YouTube Aksona Entertainment. “jelasnya kepada awak Media, Sabtu (14/01/23).

Dengan Viralnya lagu tersebut, Koordinator Sekeber Babel Muftadi memberikan Apresiasi serta dukungan kepada kedua pemuda asli Belitung ini melalui berbagai cara untuk singel ke dua mereka nanti.

“Sekber Babel akan mendukung, apalagi ini merupakan kegiatan yang positif dan dapat di jadikan contoh yang baik buat smua pemuda pemudi yang ada di Babel, jadi kedepan Sekber Babel akan memanggil kedua pemuda tersebut untuk membicarakan progam lanjutan singel-singel mereka. “Terang Muftadi.

Selain itu Muftadi juga menambahkan bahwa bukan hanya Aksona Entertainment saja yang memiliki bakat bermusik hingga terciptanya sebuah lagu-lagu seprti ini, namun masih banyak pemuda pemudi yang berbakat namun bingung cara mempromosikan karya-karya mereka.

“Insyaallah melalui dukungan Sekber Babel, kawan-kawan yang memiliki jiwa seni bermusik akan lebih mudah dalam hal mendapat dukungan terutama di dalam hal mempromosikan karya-karyanya, tak lupa juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada relakan-rekan Media yang telah mendukung karya bermusik saudara kita di Babel. “Tutup Muftadi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed