by

Minggu Sehat, Mantan Sekda Pangkal Pinang Gelar Senam Bersama Di Taman Dealova

 

Pangkalpinang, penababel.com – Sosok seorang mantan Sekretaris Daerah (Sekda), Kota Pangkal Pinang Radmida Dawam yang saat ini berposisi sebagai Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan ASDM Kota Pangkal Pinang tetap terus semangat berkolaborasi dengan masyarakat.

Terpantau awak Media, Radmida berkumpul bersama ibu -ibu laksanakan olah raga (Senam) bersama, Taman Dealova Kota Pangkal Pinang, Minggu sore (15/1/2023).

Dikatakan sosok wanita yang penuh keceriaan ini, tak lain tujuan teap sehat dan Tujuannya mengajak ibu-ibu sehat bersama.

“Ya kita mengajak ibu-ibu senam bersama biar sehat, dan untuk mengajak sehat itu gratis, “Ujar Radmida.

Lanjut dikatakan Radmida. Kegiatan senam dilakukan setiap Minggu. Senam sehat bersama di ikuti 200 masyarakat, khusus nya ibu-ibu Kota Pangkal Pinang Dan dilakukan sejak thn 2017.

“Kita lakulan ini dari tahun 2017, namun semenjak adanya Covid-19 sempat terhenti. Dan setelah masa Covid-19 usai kita mulai lagi, “Sebutnya

Terlihat usai pelaksanaan olah raga bersama, (Senam), Radmida mebagikan hadiah Doorprize kepada warga.

“Kita sedikit berbagi hadiah Doorprize untuk menambah semangat kepada ibu-ibu, yang berupa peralatan dapur, seperti Panci, dan lain-lain, “tambah Radmida mantan Sekretaris Kota Pangkal Pinang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed