by

Karya Pemuda Belitung, Aksona Entertainment Warnai Blantika Musik Tanah Air

 

TANJUNGPANDAN, penababel.com – Berangkat dari kesederhanaan, dua anak muda asal Tanjungpandan Belitung ini memantapkan diri berkiprah di seni musik.

Melalui satu single lagu berjudul kau mulai berbeda, mereka Welly Aksona dan Alfareza menamai Aksona Entertainment sebagai nama besarnya.

Menurut Leader Aksona Entertainment, Alfareza single kau mulai berbeda ini merupakan lagu yang kurang lebih 15 tahun lalu sudah diciptakan oleh sang vokalis Welly Aksona. Dimana lagu tersebut menceritakan kisah cinta yang kandas karena orang ketiga.

“Lagu kau mulai berbeda ini diciptakan sekitar 15 tahun lalu. Memiliki sedikit lirik namun memiliki arti yang dalam,” jelasnya kepada awak Media, Sabtu (14/01/23).

Iya juga mengatakan, lagu beserta klip Video sudah tayang dan bisa dilihat di Channel YouTube Aksona Entertainment.

“Untuk para audiens bisa mendengar lagu pertama di YouTube Aksona Entertainment ya judunya kau mulai berbeda,” jelasnya.

Lanjut Alfareza, saat ini Aksona Entertainment sudah merilis lagu kedua yang berjudul Anggi setelah lagu pertama diluncurkan pada 13 Januari 2023 lalu.

“Alhamdulillah dan mudah-mudahan bulan depan kami akan mengeluarkan satu single lagi berjudul Anggi dan akan menyelesaikan 9 lagu lainnya. Mohon doa dan dukungannya ya, “kata dirinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed