by

Dapat No Urut 10 Partai Hanura Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024

 

BELITUNG, penababel.com – KPU RI telah mengumumkan nama-nama partai-partai yang telah lolos sebagai peserta Pemilu 2024, Rabu (14/12/2022) kemarin.

Salah satu partai yang lolos termasuk Partai Hati Nurani Rakyat(Hanura) yang mendapatkan nomor urut 10.

Menanggapi lolosnya Partai Hanura tersebut, Ketua DPC Partai Hanura Belitung Hendra Pramono mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya kepada Hanura selama ini.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada para kader-kader Partai Hanura seluruh Indonesia. Di mana berkat kerja keras tim itulah yang membuat suksesnya tahapan verifikasi administrasi dan faktual ini.

“Alhamdulillah Partai Hanura telah lolos menjadi peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 10. Hal itu berkat kerja keras tim Hanura seluruh Indonesia akhirnya Hanura menjadi kontestan dalam pesta demokrasi tersebut,” kata Een sapaan akrab Hendra Pramono kepada awak media, Kamis (15/12/2022).

Untuk itu, ia berharap para kader khususnya DPC Partai Hanura Belitung untuk bisa segera merapatkan barisan dan mempersiapkan diri dalam Pemilu 2024 ini.

Ketika disinggung apakah DPC Partai Hanura Belitung membuka peluang bagi masyarakat untuk menjadi peserta dalam Pemilu ini?

Een menjawab, hingga saat ini DPC Partai Hanura Belitung juga masih membuka peluang bagi masyarakat yang ingin serius menjadi calon peserta legislatif dan memenangkan Pemilu 2024 ini bersama partai Hanura.

“Kami terbuka lebar untuk menampung para calon legislatif yang ingin berpartisipasi dalam Pemilu ini. Kita lihat juga siapa yang serius dan siap berjuang bersama Hanura. Jadi kita bersama Hanura terbuka lebar untuk masyarakat, walau nanti akan kita seleksi juga siapa yang lebih seriusnya,” sebut Een.

Selain itu pada Pemilu 2024 ini, ia menargetkan 4 kursi legislatif untuk DPC Partai Hanura Belitung. Di mana satu kursi untuk masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Kemarinkan kita hanya tiga kursi karena di dapil 1 kita tidak ada kursi. Dan untuk Pemilu ini kita menargetkan 4 kursi yang terdiri dari 1 kursi per-dapil. In shaa Allah Partai Hanura bisa mewujudkan hal tersebut,” tegas Een. (co2)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed