by

Melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Tanjungpandan Laksanakan Kegiatan Problem Solving di Desa Dukong

 

Belitung, penababel.com – Melalui Bhabinkamtibmas Desa Dukong, Polsek Tanjungpandan, melaksanakan Kegiatan problem Solving, Bhabinkamtibmas yang selalu bekerja sama dengan Kepala Desa serta perangkat perangkat Desa Rt, Rw dan Kepala Dusun didalam menemukan solusi yang tepat dalam pemecahan suatu masalah.

Halnya ketika masyarakat yang didapati berselisih paham, Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk memberikan pemahaman akan kerukunan hidup bersosial serta selalu bersabar dan perkuat iman didalam hidup bergaul. problem Solving, yang bertujuan mengetahui sebab akibat permasalahan ditengah tengah masyarakat, untuk memperkecil serta menghilangkan beberapa kemungkinan permasalahan akan melebar terlalu besar.

Brigadir Arman Wardani , yang dikenal masyarakat Desa Dukong sebagai polisi ramah bergaul dan tegas kepada masyarakat , khususnya Desa Dukong mengatakan, “Kita Semua Bersaudara , Ungkap Brigadir Arman Wardani Bhabinkamtibmas Desa Dukong. Ungkapnya. (29 November 2022).

Problem Solving ini wajib dimiliki setiap personil anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang mana tugas dan tanggun jawabnya langsung bersentuhan dengn masyarakat, Seperti namanya, problem Solving adalah sebuah kemampuan untuk mencari solusi atas segala halangan dari tujuanmu.

Semakin baik Bhabinkamtibmas didalam menguasai skill ini, semakin cepat dan efektif pula persoalan persoalan dimasyarakat akan teratasi hingga selesai.

#polripresisi, @polresbelitung, @poldababel, #polresbelitung, #poldababel, #binmasbabel, #binmasnusantara

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed