by

Viral di Medsos, Wanita Gendong Balita Diduga Nekat Lompat Dari Jembatan

Ketapang, penababel.com – Beberapa Masyarakat Belitung dihebohkan adanya Video Seorang Wanita yang sedang mengendong Balita diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah Jembatan dimana banyak yang mengira peristiwa tersebut terjadi di sebuah Jembatan penyeberangan Pilang, Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Dikutip dari laman pontianak_update, kejadian sesungguhnya adalah, Pada rekaman Vidio yang direkam oleh salah satu warga yang saat itu berada dilokasi kejadian terlihat jelas seorang Wanita yang mengendong Balita dengan posisi berdiri di tiang Jembatan dan bersiap melompat ke Sungai Pawan Kabupaten Ketapang pada Minggu 6 / 11 / 2022 sekitar Pukul 18.00 WIB.

Aksi menegangkan saat seorang Wanita yang hendak melakukan percobaan bunuh diri ini, Akhirnya berhasilĀ  digagalkan oleh warga dan pengguna Jalan yang sedang melintas dijembatan Pawan saat itu.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebat Wanita ini nekatĀ  ingin melakukan percobaan Bunuh diri hingga nekat ingin lompat dari Jembatan tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed