by

Fasilitas Penjual Batu Satam di Rusak Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab

Belitung, penababel.com – Diduga Sekelompok orang tak dikenal mengacak-acak barang penjual Batu Satam ditempat Wisata Danau Biru Desa Air Rayak. Tanjungpandan, Belitung (27 / 08 / 2022).

Danau Kaolin Dulunya adalah bekas area Pertambaangan yang terbangkalai. Namun saat ini justru menjelma menjadi salah satu dinasti Wisata yang populer di Pulau Belitung, Hamparan air biru cerah berpadu dengan bukit bebatuan berwarna puti, Menjadikan Danau Kaolin spot fot Wisatawan dan masnyarakat Pulau Belitung.

Tidak tau apa unsur dan tujuan orang tak bertanggung jawab ini. sampai berani merusak dan membolak balik kan Failitas untuk warga berjualan, Seperti Meja, Payung, Kursi hingga patah. Dengan kajadian perusakan orang tak dikenal ini, Diperkirakan kerugian sampai (1 juta Rupiah) .

Gangguan atau perusakan sebagaimana diuraikan Tentu berdampak kenyamanan pada Wisatawan yang mengunjungi tempat Wisata Danau Biru, Namun sayang nya hal ini sangat berpengaruh negatif terhadap Industri Pariwisata di Kabupaten Belitung.

Erik selaku penjual Batu Satam dinau biru mengatakan. “Dak tau ade motif ape, yang pasti ade orang dak senang dengan kamek jualan di Danau Biru ini, Selamak 5 tahun kamek jualan disituk baru ini la Kejadian macam ini, sampai barang-barang kamek Payong pun patah. “Ujar nya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed