by

Agar Tetap Kompak Nelayan Baro Persiapkan Baju Seragam Untuk Forum

Belitung, penababel.com – Dalam rangka menjaga solidaritas Agar Tetap Kompak Nelayan Baro Persiapkan Baju Seragam Untuk Forum, bertempat di Dermaga Nelayan Baro Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (19/Agustus/2022).

Solidaritas ini dilakukan dalam rangka komitmennya Erwin selakuKetua Forum Nelayan Baro 2022 yang resmi terpilih sebagai ketua pada tanggal 01/01/2022.

Diselah-selah kesibukannya Erwin mengatakan, “Seragam ini sengaja dibuat untuk menjaga solidaritas keluarga besar Forom Nelayan Baro, sekaligus sebagai tanda bahwa di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami seluruh anggota Forum sepakat untuk tampil beda di tahun ini. “kata Erwin.

Pantauan Awak Media semenjak di didirikannya Forom Nelayan baro yang saat ini suda memiliki Misi sebagai berikut, Mengembangkan Forum Nelayan Baro dengan meningkatkan kesejahteraan baik secara moral maupun materi. Menjalin hubungan kerjasama dengan kelompok dan kelompok lain demi terciptanya perkembangan dan kemajuan Forum Nelayan Baro. Menjadi fasilitator dalam penggunaan hak hukum, penataan kehidupan profesi anggota dengan fungsi kelompok, dan mengembangkan kelompok, serta kerjasama kelompok. Mendorong dan mendukung serta membina anggota yang mempunyai potensi untuk mengembangkan diri menjadi anggota yang mandiri. Meningkatkan dan menimbulkan rasa persatuan dan kekeluargaan di setiap anggota.

Ditempat yang sama Sarly selaku Wakil Ketua Forum Nelayan Baro menambahkan, “Kami juga para Nelayan Baro ikut mengucapkan Selamat ulang tahun ke-77 untuk rakyat Indonesia, Selain terbebas dari penjajahan, kemerdekaan bangsa Indonesia adalah perayaan dari perbedaan yang disatukan, maka dari itu di hari-hari kemerdekaan ini kami juga ikut serta memeriahkan dengan cara yang tetap positif dan berbeda. “Tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed