by

Semarak Kemerdekaan, Kontes Adu Singing Edisi Kedua Kembali Berlanjut

Belitung, penababel.com – mengangkat tema “HUT RI”. Suasana The Mungga, Program Karaoke semarak Kemerdekaan, Kontes Adu Singing edisi kedua kembali berlanjut, Prunas, Pelempang Jaya, Sabtu (13/8/2022).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, saat ini memang fokus sebagai ajang penghibur keramaian yang didominasi music DJ performance. Sejumlah lagu karaoke yang dibawakan oleh para peserta sukses menghipnotis pengunjung untuk bernyanyi bersama, mulai lagu-lagu Pop hingga lagu dangdut.

“Kontes Adu Singing ini kelihatannya makin seru saja di hari kedua, kita harap ini menjadi tren positif.  Semoga kedepannya lebih banyak lagi rekan rekan yang memfasilitasi mereka yang ingin melampiaskan hobi bernyanyinya dengan cara yang lebih asyik dan seru baik dari acara hingga beragam kuliner yang ada, “kata salah satu pengunjung.

Adapun peserta yang terpilih berasal dari Aik pelempang Jaya sendiri (solois), yang masuk dan kemudian diundang kembali dalam Kontes Adu Singing ini.

Senada dengan pengunjung Kicky A. Andreas mengatakan bahwa performance para peserta malam ini sangat sangat menghibur dan sukses menghipnotis para pengunjung, termasuk saya sendiri.

“Kedepannya, kita akan terus suport kegiatan-kegiatan masyarakat pelempang jaya dalam kebersamaan secara positif demi kemajuan bersama, “kata Memez dari Kicky disela acara Kontes Adu Singing HUT RI 77 ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed