by

Peringati HBA Ke-62 Dan HUT IAD Ke-22Kejari Belitung Ziarah Kemakam Pahlawan

 

Belitung, penabebel.com – Kejaksaan Negeri Belitung melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga, bertempat di Taman Makam Pahlawan Ksatria Tumbang Ganti jalan Jenderal Sudirman No 50 Perawas Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Kamis (21/7/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2020 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-22 yang digelar dari pukul 07:30 WIB hingga selesai.

Upacara Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Dr IG Punia Atmaja NR SH MH dengan diikuti oleh para Kasi, Ketua IAD Daerah Belitung, Kasubsi, Jaksa dan seluruh staff Kejaksaan Negeri Belitung.

“Kegiatan ini juga dilakukan tabur bunga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan,” ujar Kajari Belitung.

Pada kegiatan itu juga menjadi momentum bagi jajaran Kejari Belitung untuk senantiasa mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Harapanya agar dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan semangat untuk berkontribusi terhadap pembangunan Negara termasuk dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai aparat penegak hukum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed