by

Gelar Coffee Morning, Angkasa Pura II Ajak Rekan-rekan Media Untuk Mempererat Silaturahmi

Belitung, Penababel.com – Dalam rangka menjalin keakraban dengan rekan-rekan Media, Manajeman Angkasa pura II melakukan pertemuan bersama rekan- rekan media dan dihadiri langsung Executive General Manager Bandara H.AS Hanandjoeddin. di Warung Kopi Kong Djie OS Jalan Lettumaddaud Kelurahan Parit. 18.30, (15 / 07 / 2022).

Dalam silaturahmi ini Angkasa Pura II menyampaikan bahwa, rekan-rekan Media sangat berperan penting, untuk memberikan informasi yang aktual dan akurat untuk masyarakat dari sumber yang dipercaya, Agar bisa terus bekerja sama demi kemajuan masyarakat Belitung.

Angkasa Pura II juga menyampaikan mengenai utuk pelayanan parkir Bandara dikelola Vendor pihak ke 3. “Dan kami juga dari pihak Bandara tidak tinggal diam dan terus berkomunikasi agar tidak miskominikasi di lapangan, dan kita tetap kawal guna kelancaran parkir di Bandara, supaya punguna parkir bisa mendapatkan kelancaran dan kenyamanan. “Terang Executive General Manager Bandara H.AS Hanandjoeddin, Khaerul Assidiqi.

Dan untuk perbaikan Parkiran Bandara pada 21 April ini Angkasa Pura II sudah merubah sistem Ces menjadi non Ces. Untuk gerbang masuk agar tidak ada terkendala lagi.

Terkait dengan persyaratan perjalanan dalam Negeri dan luar Negeri dan kita fokus dengan trefik Internasional, Angkasa Pura II akan melakukan yang terbaik agar penguna merasakan kenyamanan walau pun untuk sementara ini Tanjung Pandan hanya melayani Pernerbangan Domestik.

Executive General Manager Bandara H.AS Hanandjoeddin Angkasa Pura II juga sedikit menyikapi ada nya Dugaan pembatalan G20. “Dari pihak kami tetap menjalankan perbaikan seperti biasa serta kami tidak bisa mengomentari karena bukan rana kami, yang harus berkomentar adalah Pemerintah setempat atau Pemerintah Pusat. “Ujar nya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed