by

Pagar Alam Sabet Juara 1 Umum Bola Kasti Antar Lingkungan

Tanjungpandan, penababel.com – Kejuaraan Bola Kasti antar lingkungan, berlangsung di lapangan Bola Kampung Parit Desa Tanjung Pendam yang di mulai dari Tanggal 27/6/22 – 28/6/22.

Lomba ini di ikuti 4 lingkungan yang terdiri dari, Lingkungan Pagar Alam, lingkungan Tanjung Pendam, lingkungan Kampung Parit dan lingkungan Jalan baru.

Dimana Lingkungan Pagar Alam menjadi juara 1 umum dalam olah raga Bola Kasti antar lingkungan, hasil itu setelah mereka mengalahkan kelompok lingkungan Tanjung Pendam dengan skor 3-2.

Selaku Kepala Lingkungan Pagar Alam, Heri hidayat mengatakan, “Sangat menyambut baik atas kemenangan Team Kasti Lingkungan Pagar Alam, karena bukan hal yang mudah karena butuh perjuangan dan kerja sama yang kekompak Hingga bisa meraih juara 1 umum tersebut. ” Ujar Heri yang lebih akrab di panggil Kaling. (30 / 6 / 2022).

Adapun deretan para juara dalam pertandingan tersebut iyalah, Juara 1 Lingkungan Pagar Alam, Juara 2 dimenang kan oleh lingkungan Tanjung Pendam, juara 3 dimenangkan lingkungan Gang Perai dan juara 4 dimenangkan lingkungan Jalan Baru.

Heri juga menambahkan, Lomba kasti ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan mempererat kekeluargaan antar lingkungan.

“Olah raga ini sangat bagus untuk melatih kedisiplinan diri dan memupuk Kebersamaan solidaritas antar teman sehingga dapat terjalin hubungan persahabatan dan kerja sama yang baik. ” Tutup Heri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed