by

Team Turjawali Polres Belitung Lakukan Giat Patroli Dengan Berjalan Kaki

Belitung, penababel.com – Anggota Sat Samapta Polres Belitung (Turjawali Sat Samapta Polres Belitung) Laksanakan giat Patroli dengan berjalan kaki di seputaran Pasar Tradisional Tanjungpandan, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Guna cegah gangguan Kamtibmas, Rabu (08/06/2022).

Sesuai Moto Polres Belitung “Cepat Tepat Berwibawa” untuk memastikan tidak terjadi gangguan Kamtibmas di seputaran Kawasan Pasar Tradisional Tanjungpandan

Seizin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah S.IK, M.H. dan Kasat Samapta Polres Belitung IPTU Abdul Haris, BRIGADIR M Syafwan, S.H. mengatakan. “Kegiatan Patroli dengan berjalan kaki adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Belitung selain dari Patroli menggunakan kendaraan R2 maupun R4, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Belitung. ” Ujarnya.

Kehadiran Patroli Sat Samapta Polres Belitung dengan jalan kaki ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat terciptanya situasi yang aman dan Kondusif sekaligus melakukan Dialog baik dengan Pengunjung Pasar maupun para Pedagang guna menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan patuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat

Selain itu BRIGADIR M Syafwan, S.H. Juga menambahkan, “Kami Sat Samapta Polres Belitung berkomitmen untuk terus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan kami harap kehadiran Polri di tengah masyarakat semakin terasa dengan adanya kegiatan Patroli serti ini. “Tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed