by

Novero Peroleh Suara Terbanyak Dalam Pemilihan Ketua Gapensi Kabupaten Belitung

BELITUNG, penababel.com – Pelaksanaan Muscab ke-VIII BPC Gapensi Kabupaten Belitung, yang dilaksana di Kantor Gapensi Belitung, Novero Aditya terpilih sebagai Ketua, yang beralamat di Jalan Merdeka, Tanjungpandan Belitung. untuk periode 2022-2027, Senin (23/5/2022).

Dimana Novero memperoleh total 22 suara dari 39 pemilih, sisanya yakni 17 suara masuk untuk Abu Bakar Idris. Sedangkan satu calonnya lagi yakni Wira tidak memiliki suara sama sekali.

Ketua Gapensi Kabupaten Belitung terpilih. Novero Aditya menyampaikan, khususnya industri jasa kontruksi ini, Gapensi akan berperan aktif sebagai asosiasi dari induk jasa kontruksi

Sesuai dengan visinya, Novero berkeinginan mewujudkan Gapensi sebagai organisasi yang mandiri dan profesional.

“Saya ingin Gapensi ini sebagai garda pemersatu pelaksana konstruksi yang berkeahlian, berkemampuan, tanggap terhadap kemajuan dan menjunjung tinggi kode etik. Selain itu harus tertib hukum dalam menjalankan pengabdian usahanya menuju pembangunan ekonomi daerah yang sehat untuk kesejahteraan anggota bersama, “ucap pengusaha muda tersebut kepada Awak Media, Selasa (24/5/2022).

Sementara itu, Bupati Belitung, H Sahani Saleh (Sanem) yang membuka langsung Muscab pemilihan Ketua BPC Gapensi Kabupaten Belitung periode 2022-2024 mengatakan dengan adanya musyawarah dan mufakat yang baik, bisa mendapatkan keputusan bersama.

“Dengan adanya asosiasi, bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga nantinya dalam melaksanakan pembangunan Belitung lebih baik dan profesional, “ucap Sanem.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed