by

IKPM Bangka Belitung Gelar Silahturahmi Reuni Akbar

 

Bangka Belitung, penababel.com – Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (IKPM) se-Bangka Belitung mengadakan acara
Silaturahmi dan Reuni Akbar di Pantai Peyusuk Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka, Minggu (08/05/2022).

Kegiatan tersebut diadakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, serta diisi dengan menyanyikan lagu Himne Oh Pondok Ku, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Sambutan -sambutan, Do’a, Ramah Tamah, Pengambilan Foto Bersama kemudian dilanjutkan makan siang.

Ketua IKPM Gontor Propinsi Bangka Belitung, Ust Edward menyampaikan bahwa alumni Gontor sebagai perekat umat di masa depan, Gontor di atas dan untuk semua golongan.

“Apresiasi tinggi kepada IKPM Gontor Babel KORWIL Belinyu dan atas dukungan dari Pak Camat Belinyu serta steacholder Pemkab Bangka yang telah mengadakan acara Silaturahmi dan Reuni Akbar Ikatan Keluarga Besar Pondok Modern Gontor Babel di Pantai Peyusuk Kecamatan Belinyu berjalan dengan lancar,baik dan sukses. Semoga IKPM Gontor Babel di tiap-tiap Kabupaten Bangka dan Kota dapat melaksanakan kegiatan seperti ini guna satu sama yang lain tetap terjalin dan terjaga dengan kuat tali silaturahmi diantara para asaatizd,” pesan Ketum IKPM Gontor Babel, ust. Edwar.

Lanjut ustadz Edwar, Ketum IKPM Gontor Babel menambahkan, nantinya untuk calon penerima santri dan santriwati yang baru sebelum mengikuti tes masuk ke Pesantren Gontor Pusat daerah Kabupaten Ponorogo Jawa Timur kita sudah menyiapin tempat untuk pendidikannya selama 8 bulan di pondok pesantren Sangku yang diketuai oleh ustadz Wendi.

“Semoga Allah memberikan kesehatan selalu kepada kita semua yang hadir dalam acara ini dan kita selalu tetap berkiprah serta memberikan kontribusi terbaik untuk umum yang beragama Islam khususnya di tengah-tengah masyarakat Bangka Belitung,” ujar ustadz Edwar.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh pimpinan Pondok Pesantren se-Bangka Belitung, diantaranya adalah Pimpinan Pondok Modern Abror Kace, ust. Ahmad Yani, Pimpinan Pondok Pesantren Sangku, ust. Wendi, Pimpinan Pondok Pesantren Kimak, ust. Sopian Abdurrahman, Pimpinan Pondok Pesantren Sungailiat, ust. Imam Santoso, Pimpinan Pondok Pesantren Pemali, ust. Doni, Pimpinan Pondok Pesantren Petaling, ust harizan, Ketua Umum IKPM Gontor Babel, ust. Edward, Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah, KORWIL dan seluruh ustadz ustazah anggota IKPM Gontor setiap Kabupaten dan Kota; unsur tokoh politik ust. Zuhri, Anggota DPD RI dapil Babel, Ketua Bapilu PDI-P Babel, Imam Wahyudi; unsur Akademisi ust. Dr. Rusdi (IAIN), Dr. Sobri, (IAIN), Dr. Iskandar Zulkarnain (UBB), unsur pengusaha ust. Rustam, Ust. Andi. Dan banyak lagi aktivitas dan pegiat sosial yang turut hadir aktif di tengah-tengah masyarakat.

(SRL).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed