by

Berkah Ramadhan, PT Timah Tbk Berbagi Berkah di Tahun Ini

 

Beltim, penababel.com – Santunan anak yatim dan piatu ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan PT Timah Tbk Berbagi Berkah Ramadhan 2022. Santunan tersebut berupa perlengkapan sekolah dan uang tunai.

Setidaknya 100 orang anak yatim dan piatu di Pulau Belitung mendapat santunan dari PT Timah Tbk menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah/2022.

Penyerahan santunan kepada anak yatim dan piatu ini secara simbolis di Desa Gantung, Kecamatan, Gantung Belitung Timur. Para penerima santunan terlihat antusias dan senang mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk ini.

Sementara itu, salah satu orang tua penerima bantuan Murhani juga bersyukur atas bantuan ini karena sangat bermanfaat untuk keperluan sekolah.

“Alhamdulillah untuk keperluan sekolahnya, dan semoga mereka menjadi anak yang sukses,” harap Murhani.

Selain itu, Salah satu penerima santunan, Febioara mengaku sangat bersyukur dan sangat senang mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk. Menurutnya bantuan tersebut untuk mendukung pendidikannya.

“Sangat Senang, bantuan itu untuk keperluan sekolah,” sebut warga Desa Gantung itu.

Sementara itu Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar turut mengapresiasi kegiatan sosial PT Timah Tbk untuk membantu masyarakat. Ia berharap kegiatan serupa terus berkelanjutan untuk meringankan beban masyarakat.

“Harapan kami bantuan samacam ini jangan sampai tertinggal, supaya dapat meringankan beban mereka,” terang Khairil Anwar.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Gantung Arief Kusmaryadi mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk yang telah membantu anak-anak yatim dan piatu di Desa Gantung.

“Semoga ada bantuan berkelanjutan untuk anak ini, dan semoga PT Timah hasil produksinya meningkat sehingga bisa terus membantu masyarakat,” sebut Arief.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed