by

Sambut Idul Fitri Kapolres Bangka, Ajak Awak Media Bersilaturahmi

Sungailiat, catatanbabel.com – Dalam rangka menyambut akan datangnya lebaran Idul Fitri 1443 H 2022 diakhir ramadan Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan S.H, S.I.K, mengajak Insan Media yang tergabung bersilaturahim guna pererat tali silahturahmi antara Polres Bangka dan Insan Media bertempat di Gedung Tribrata Polres Bangka, Jumat (29/4/22).

Silaturahmi ini dihadiri Sekretaris PWI Kabupaten Bangka yang mewakili, Ardam, serta Insan Pers yang tergabung.

Dalam penjelasannya, Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan S.H, S.I.K, menjelaskan maksud tujuan bersilahturahmi ini yang pertama dalam rangka menyambut akan datangnya lebaran Idul Fitri 1443 H 2022 diakhir ramadan ini kemudian meningkatkan hubungan antara Polres Bangka dengan insan Media yang ada di kabupaten Bangka.

“Kesempatan ini sangatlah berharga selama empat bulan memimpin sebagai Kapolres di Kabupaten Bangka, Ayo kita bersama-sama meningkatkan kapasitas, kapabilitas, kualitas dan kuantitas serta kemampuan dalam mengambil keputusan dan lain sebagainya,” Sebut Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si dalam sambutannya.

AKBP Indra Kurniawan S.H, S.I.K, juga mengajak semua insan pers di Kabupaten Bangka serta yang tergabung agar bisa memberikan informasi melalui pemberitaan dan tidak membingungkan masyarakat.

“Saya sampaikan kepada insan pers agar tidak membinggungkan masyarakat dalam isi berita serta saya juga ingatkan kepada seluruh Perwira¬† personil yang ada di lingkungan Polres Bangka kita harus siap untuk dicopot jabatan kita, karena jabatan kita adalah sebuah amanah dan amanah itu harus kita lakukan yang terbaik dari setiap tugas kita seperti hal yang termasuk dalam surat Al -Asr yang bunyinya adalah: Wal Asri Innal Insaanalafi Husrin Illallazii Na’aa manu Wa’ amilussoo lihaati Watawa bil hal Watawaa bissobri,” Lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kabupaten Bangka, Ardam berterima kasih kepada Kapolres Bangka yang telah menggelar acara silahturahmi ini dan ia menghimbau kepada rekan-rekan wartawan agar profesional dalam membuat suatu berita jangan melanggar kode etik jurnalis.

“Selaku insan pers yang bertanggung jawab tolong kita jaga pencitraan kita dan harus profesional dalam membuat suatu berita,” Sebut Sekretaris PWI Bangka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed