by

Pernah Kursus Pangkas Rambut di Thailand Mahkota Gandaria Tawarkan Pelayanan Prima

Pangkalpinang, penababel.com – Mendekati Idul Fitri, pangkas rambut mengalami peningkatan permintaan, Bahkan rata-rata kenaikan bisa mencapai 100 persen setiap harinya, beralamat di Jalan Gandaria Satu, Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pangkas Rambut, Mahkota Gandaria dengan pilihan semua pria mulai anak-anak kecil hingga dewasa, yang mana angkas rambut Mahkota Gandaria mulai buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 09.00-21.00 Wib

Selain miliki pelayanan yang prima dan terbaik bisa memuaskan para pengunjung pelanggan yang hendak memotong, merapikan rambut dan lainnya.

Pemilik Pangkas Rambut Mahkota Gandaria  mengatakan, jika di tempat barbershop lainnya dengan tarif tertentu tapi beda dengan Mahkota Gandaria ini untuk mengenai harganya sangat murah meriah yaitu anak-anak dan dewasa Rp. 10.000.

“Semoga para pengunjung yang hendak memotong rambut di Pangkas Rambut Mahkota Gandaria ini In Sha Allah bisa memuaskan para pelanggan sesuai permintaan,” Tutur Yeri.

Tak hanya itu, Yeri juga pernah belajar pangkas rambut di Negari Thailand.

“Saya pernah belajar di Thailand mengikuti kursus menimbah ilmu disana, ya cari pengalaman la,” Yang mau potongan rambut model spiky, mari datang ke tempat Pangkas Rambut Mahkota Gandaria, nikmati treatment lainnya juga,” Lanjutnya lagi.

Kami akan memberikan pelayanan terbaik buat kamu, sesuai protokol covid-19. Jadi, sampai ketemu dikursi cukur ya sobat! Segera datang ke Pangkas Rambut Mahkota Gandaria, dan nikmati berbagai treatment lainnya.

“Buat yang kemarin potong rambut sendiri, yuuk datang ke Pangkas Rambut Mahkota Gandaria, kita rapihkan potongannya. Konsultasikan style rambut kamu dengan Pangkas Rambut Mahkota Gandaria , dapatkan potongan rambut yang cocok banget buat kamu,” ujarnya.

“Sayang lho, kalau tidak mencoba potong rambut di Mahkota Gandaria, Karena sebagian publik figur dan sebagainya sudah pernah mampir di Pangkas Rambut Mahkota Gandaria,” Tutup Yeri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed