by

PT Belitong Info Media Berikan 50 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

BELITUNG, penababel.com – Guna meringankan sedikit beban masyarakat Lanjut Usia (lansia), PT Belitong Info Media berbagi rezeki berupa sembako pada Bulan Ramadhan ini, Sabtu (9/4/2022).

Menurut Pimpinan Perusahaan PT Belitong Info Media, Andri, sembako yang mereka berikan itu merupakan cara mereka untuk meringankan beban masyarakat lansia dan kurang mampu di bulan Ramadhan ini.

“Ini inisiatif kami, di dalam Bulan Ramadhan ini. Jadi kite harus berbagi sedikit la kepada orang yang membutuhkan walaupun hanya sedikit,” ujar Andri.

Lanjutnya, pembagian sembako sebanyak 50 kantong itu mereka bagikan langsung ke jalan. Di mana jika bertemu dengan lansia dan kurang mampu, langsung berikan bungkusan paket sembako tersebut.

“Untuk saat ini kite bagikan di seputar Tanjungpandan lah. Kegiatan berbagi ini dak putus, kite akan tetap berkelanjutan lagi ke depannye, kite akan tingkatkan lagi terus di tahun-tahun selanjutnya,” tandasnya.

PT Belitong Info Media yang Andri pimpin sendiri adalah sebuah media online yang pemberitaannya berkhusus di Pulau Belitong. Dan baru terbentuk sekitar 1 bulan yang lalu.

“Semoga dengan bantuan paket sembako yang kami bagikan ini dapat meringankan beban, apa lagi semue serba sulit,” imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed