by

Pokja Wartawan Belitung Gelar Bakti Sosial di Bundaran Satam

Belitung, penababel.com – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung Kabupaten Belitung bersama Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan dan BNN Kabupaten Belitung menggelar aksi bakti sosial di bulan suci Ramadhan dengan cara memberikan takjil gratis kepada masyarakat tanjungpandan khususnya bagi pengguna jalan di area seputaran Tugu Satam Tanjungpandan Belitung, Sabtu (9/4/2022).

Bakti Sosial ini dihadiri langsung oleh Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung Al Adhi Setyanto, bersama pihak Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan dan BNN Kabupaten Belitug, serta anggota yang lainnya.

Ketua Pokja mengatakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama.

Selain itu, lanjutnya kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin dari kelompok kerja wartawan belitung yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Karena tugas dan fungsi Wartawan tidak hanya sebatas melaksanakan peliputan dan memberikan informasi, tapi berbagi juga perlu dilakukan.

“Jadi intinya semoga takjil yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata pria yang akrab disapa Aldhie itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed