by

Wartawan Babel Dapatkan Apresiasi Dari Penguji UKW Lulusan Amerika

BANTEN, penababel.com — Penguji UKW Lulusan study Amerika, Dr. Dra. Retno Intani ZA, M.Sc memuji keikutsertaan peserta dari Bangka Belitung (Babel) yang jauh-jauh ikut Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) di Hotel Aston, Cilegon, Banten, 26-27 Maret 2022.

Sebanyak enam Wartawan asal Babel kemarin ikut dalam Uji kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan di Banten oleh PWI bekerjasama dengan Universitas Prof Dr. Moestopo (Beragama), dengan tim penguji dari Dewan Pers.

Adapun total peserta yang ikut Uji kompetensi kalo ini sebanyak 24 peserta dimana kebanyakan mayoritasnya berasal dari Provinsi Banten dan sekitarnya.

“Mana peserta dari Babel, oh ada enam orang, waduh salut saya dari jauh-jauh datang untuk mengikuti UKW. Mudah-mudahan lulus semuanya dan bagi yang belum lulus minimal dapat pengalaman, ”Ujar Retno selalu salah satu tim penguji yang ditunjuk oleh Dewan Pers dalam selingan diskusi di depan para peserta ujian binaannya.

Enam Wartawan yang ikut UKW ini, 5 dinyatakan lulus ujian dan dinyatakan kompeten, sementara satu orang tidak bisa melanjutkan dikarenakan sakit.

Kelima Wartawan yang dinyatakan kompeten tersebut, yakni, Rudy, ST, Melda Sari, Bojes Irawan, Bustami serta Muhammad Zein.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed