by

Kabupaten Belitung Mendapatkan Sertifikat Penghargaaan Atas PHJD 2019-2021

JAKARTA, Penababel.com – Kabupaten Belitung Mendapatkan Sertifikat Penghargaaan Atas pencapaian terbaikĀ  Program Hibah Jalan Daerah (PHJD) 2019-2021, yang dilaksanakan di Hotel Le Meridien-Ballroom 3, Jln. Jendral Sudirman Kav.18-20 Jakarta. Senin, (28 Maret 2022)

Adapun materi yang di sampaikan kali ini yakni presentasi data Kondisi Jalan dari Tahun 2018 sampai dengan 2021, data Penanganan Jalan dari Tahun 2018 sampai dengan 2021, Program PHJD selama 3 tahun dari tahun 2019 sampai dengan 2021, Kesimpulan hasil pekerjaan PHJD berjalan selama 3 Tahun
Dokumentasi Foto Pekerjaan PHJD dan Kegiatan Penunjang PHJD selama masa pekerjaa PHJD 3 tahun.

Edi usdianto atau lebih akrab disapa edu mengucapkan rasa syukur luar biasa atas penghargaaan ini, Prestasi ini bisa digapai karena peran banyak pihak PUPR Kabupaten Belitung, terutama jajaran bina marga PUPR.

“Ini akan membuat kita agar lebih baik lagi dalam kinerja dan pencapaian ini tak akan berarti tanpa peran serta banyak pihak, terimakasih atas dukungan segala pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu, kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi dan tak gampang untuk berpuas diri. “jelas Edu.

Dengan adanya program PHJD ini, semoga tata kelola dan manajemen kegiatan penyelenggaraan jalan bisa mengalami kemajuan yang lebih baik, khususnya kabupaten Belitung dab bisa dilaksanakan pada kegiatan yang bersumber dari dana lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed