by

Kompak, Forum Nelayan Baro Lakukan Giat Bersih-bersih Dermaga

BELITUNG, PENABABEL.COM – Forum Nelayan Baro beserta jajarannya lakukan giat bersih-bersih dermaga, di Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air, tempat parkir, serta dermaga Baro, Jumat (11/03/2022) pagi.

Kerja bakti ini dilakukan secara bersama antar nelayan yang ada di Pelabuhan Baro, mengingat setiap hari Jumat rata-rata nelayan Baro tidak turun melaut.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi antar pengurus dan anggota Forum agar semakin kompak serta Gladi bersih dari mulai kebersihan di seluruh lingkungan dermaga, untuk itulah kami melakukan kerja bakti,” kata Erwin selaku ketua Forum Nelayan Baro.

Tidak lupa untuk lebih menyukseskan kerja bakti bersih-bersih lingkungan kali ini, Erwin juga mengajak para Nelayan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker & tetap menjaga jarak.

“Kami juga para Nelayan tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker & tetap menjaga jarak dalam melaksanakan kerja bakti kali ini,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Sarly selaku Wakil ketua Nelayan Baro menambahkan. “Biasanya dua kali dalam sebulan kami lakukan kerja bakti seperti ini, Alhamdulillah kekompakan Nelayan baro dalam menjaga kebersihan lingkungan cukup baik, tapi kali ini ada yang berbeda karna kita smua bersih-bersih bukan hanya di daratan saja namun juga di kawasan dermaga. “tambahnya. (zm)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed